Cara Mengembalikan Logo Starting Windows 7 Yang Hilang

Cara Mengembalikan Logo Starting Windows 7 Yang Hilang





Saya pernah mengalami ini, logo starting windows hilang setelah booting, waktu itu saya abis up date Anti virus Avas ,kan kalo update programnya mestinyaa setelah selesai updatenya pasti di surus restart iya kannn...... nah pas saya pencet restart kan mati tuuuuu ... stelah idup lagi ko lamaaa banget yaaa.. booting windowsnyaa . Tiba- tiba udah masuk ke tulisan WELCOME wahhhhh....Saya langsung panik jangan jangan ada masalah sma laptop guee.....
Trus saya berfikir kmana tuh hilangnya booting windowsnya... saya cari - cari nga ketemu ktemu sampai akhirnya sya brousing dan nemuin caranyaaaaa ....mau tahu caranya yu liattttt ..Gimana si ko bisa ilang logo windowsnya.

Nieee Diahaaa Caranya:
1. Klik Start Menu lalu klik RUN

2. Pada RUN ketik "msconfig" tanpa tanda petik...

3. setelah itu muncul system configuration, pilih tab "boot", pada tab ini, anda hilangkan centang pada No GUI boot, setelah itu klik apply lalu klik ok, dan restart PC

4. Lihat hasilnya, logo starting windows 7 telah muncul kembali, Nikmati dehhh Perasaannya....Enjoi ajaaaa
 
 

4 komentar: (+add yours?)

Unknown mengatakan...

gan bantuin dong kalo yang karena sceen pack booting start nya bukan gambar windows 7 malah background dari sceenpacknya. ane mau ganti kaya dulu lagi. gimana ye? mohon pencerahanya gan

Unknown mengatakan...

kalau aku logo boot screenya malah ilang

Unknown mengatakan...

Makasih gan bermanfaat banget...

BEM dan HIMA JAYA 2015 mengatakan...

Terimakasih gan , the best dah

Posting Komentar